Sabtu, 07 Juni 2014

manfaat air putih untuk kulit

air merupakan sumber kehidupan di dunia ini. tanpa air kita tak bisa hidup. siapa sih di dunia ini yang tak memerlukan air semua pasti butuh. dan ternyata selain untuk diminum mengurangi rasa dahaga. ternyata air mempunyai berbagai macam manfaat. salah satunya adalah untuk merawat kulit. penasaran? mari simak penjelasanya dibawah ini. 

secara tidak sadar kulit kita setiap hari dihadapkan dengan yang namanya debu, asam, sinar matahari dan juga kosmetik yang digunakan sehari-hari. nah hal itu semua lah yang membuat kulit kita tidak sehat. 

sebenarnya sih banyak diluar sana tips dan tempat-tempat untuk perawatan kulit. tapi kadang orang tidak melakukanya karena berbagai alasan tertentu. nah ada satu cara yang simple dan tidak memerlukan terlalu banyak uang. 

cara tersebut adalah dengan banyak mengkonsumsi air putih. bagaimana pun jenis kulit yang dimiliki (mis, kering, kasar, berminyak) minum air putih adalah yang paling aman. karena dia bersifat basa. 

setidaknya untuk merawat kulit dengan air minum setidaknya 6 sampai 8 gelas air putih setiap harinya. setelah itu kita juga harus memperhatikan makanan yang masuk didalam tubuh. hindari makanan asam untuk menjaga kulit anda tidak kering. dan jangan lupa mengkonsumsi buah dan sayur yang memiliki lebih banyak serat. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar