Sabtu, 05 April 2014

mengatasi rambut kering dan rontok

jangan sepelekan jika rambut anda rontok. segeralah menanganinya sebelum tak ada lagi rambut di kepala anda. hehe gag mau bukan. dibawah ini akan saya berikan tips dan cara mengatasi rambut rontok dan kering, mari disimak.

1. gunakan shampo yang cocok
banyak orang yang menyepelekan hal ini. setiap hari gonta-gonta ganti shampo. yang membuat rambutnya gampang rontok dan kering. gunakanlah shampo yang cocok untuk rambut anda, dan gunakanlah terus. mulai setialah dengan satu shampo.

2. gunakan minyak rambut
boleh menggunakan minyak rambut untuk mengatasi rambut anda yang kering. tapi usahakan yang berfungsi melembabkan saja. jangan yang bisa membuat rambut anda kaku.

3. hindari pengering rambut
hindari mengkeringkan rambut dengan alat pengering. karena dapat menjadikan rambut stres dan menimbukan kerusakan yang parah. lebih baiknya anda keringkan secara alami saja. seperti dibiarkan mengering sendiri, diangin-anginkan dan sebagainya. 

4. konsumsi vitamin b
karena kandungan biotin di vitamin b dapat membuat rambut anda lebih kuat

nah diatas sudah saya tuliskan bagaimana mengatasi rambut yang rontok dan kering, semoga bisa bermanfaat untuk agan. kali lain jika saya menemukan lagi cara-cara jitu lainnya, pasti akan saya update postingan ini. sekian dan terimakasih sudah berkunjung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar